waktu aku masih kecil


Aku lahir di Sidoarjo tanggal 8 Mei 2002.
Mama menyusui ku hingga aku berumur 1 tahun. Ketika baru umur 1tahun mama mengajak ku ke Palembang naik pesawat,mengunjungi bapak ku yang bekerja di sana. Aku berlibur selama dua minggu, dan di sanalah aku bisa berjalan untuk yang pertama kalinya.
Aku tinggal di Sidoarjo bersama mama, bapak dan kedua adikku. Rumahku dekat dengan alun2 sidoarjo, mamaku sering mengajakku bermain di sana bersama adik2 ku.
Ketika usiaku 7 tahun,keluargaku pindah rumah ke Gresik, dan aku masuk sekolah di SDIT Al ibrah.
Aku sedih sekali, aku berpisah dengan sahbatku di Sidoarjo, untungnya mamaku masih sering mengajakku ke Sidoarjo sehingga aku masih bisa bertemu dengan sahabat2 ku.....
Terima kasih mama..

Komentar

  1. kecilnya putih... sekarang kok hitam ya.. he.. he.. gak apa2 tapi manis kok..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUSSINESS DAY

Main ke kantor mama

Ekskul Menggambar